Rabu, 03 Februari 2010

Friendly Macth . . . .

Malam sabtu ini Kraitong akan mengadakan friendly macht melawan Bank Mandiri cabang Binjai di lapangan Twin Binjai. Tanggal 5 februari 2010 pukul 19.30 wib. Jangan lupa saksikan yha....
Pemain yang diturunkan kemungkinan besar pemain-pemain terbaik Kraitong FC, yaitu:
1. Adit Tri (GK)
2. Heru Herlambang (CB)
3. Mufari Zudien (MF)
4. Husni (MF)
5. Fahri Regar (CF)

Cadangan :
Reza Sulistyo, Thamrin, Kiki, Baswan, Iwan, Nunok.


Laga yang akan diadakan pukul 19.30 wib ini jika tidak ada kendala non tehniks. Tiket penonon bebas karena diadakab dilapangan outdoor, jadi dapat langsung disaksikan setelah Kraitong melakoni laganya di Liga Futsal di Gor Binjai. Target Kraitong yang dilakoni untuk team Kraitong saat melawan Bank Mandiri ini 'menang'. Apalagi beberapa pertandingan friendly sebelumnya Kraitong Fc belum mendapat kemenangan untuk dibanggakan. Untuk itu kemenangan saat ini sangatlah penting untuk mendongkrak motivasi pemain Kraitong dan para penggemarnya yang sudah haus kemenangan di laga Friendly Macht. Untuk itu terus dukung terus motivasi Kraitong melawan Bank Mandiri Binjai. (hru)


Hasil :
Kendala lapangan yang belum pernah didatangi akhirnya Kraitong FC menyerah hanya bermain dalam waktu 20 menit. Pertandingan yang seharusnya terjadwal 1 jam tertunda karena keterlambatan pihak Kraitong datang ke lapangan. Dan hal itu sudah diklarifikasi dan sudah memberikan permintaan maaf karena pihak eo pertandingan kurang jelas menangani masalah ini. Dan katanya akan diadakan pertandingan ulang. Dan apakah itu akan terjadi, pasalnya pemain Bank Mandiri sangat kasar tidak seperti bermain sepakbola gaya kota melainkan tarkam yang memakan 1 orang pemain Kraitong hingga cedera parah yaitu Gondrong. Sungguh sangat memalukan team sekelas itu bisa bermain seburuk itu. (hru_)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar