Selasa, 18 Mei 2010

NEW PROFILE KRAITONG FC.

Name         :  Darma
Position      :  Tengah
Potur          :  169 cm / 60 kg

Darma panggilan akrab dipanggil. Pemain ini sempat menjadi bintang di Binjai dengan permainannya saat membela beberapa team di lapangan sepakbola besar dan meraih beberapa prestasi dengan beberapa klub. Saat ini pemain yang mantan eks klub Underground juga beberapa pecahan dari anak SMANDA Binjai alumni tahun 2007 ini kembali dipanggil Heru sang Manajer Kraitong FC untuk ikut atau kembali bermain bersama bergabung membela panji baru yaitu Kraitong FC yang dinamakan baru dari pecahan Underground NT yang telah lama bubar karena pemain dan pihak manajemen yang telah usai.

Pemain ini waktu di eranya tahun 2000-an sampai 2008 nan sangat terkenal dan sempat membela klub-klub peserta liga Indonesia di divisi. Tetapi saat ini pemain yang saat itu sempat cedera panjang akhirnya menggantung sepatunya sepakbola nya dan agak sedikit membuang jauh-jauh impian nya menjadi pemain sepakbola karena trauma cedera yang berkepanjangan dan ingin melanjutkan ke study perkuliahan yang saat ini sedang berkuliah mengambil jurusan pertanian di salah satu perguruan swasta di Medan.

Dan saat ini pemain ini diajak kembali bergabung dengan Heru Herlambang untuk membela panji Kraitong FC di Futsal. Kesediaannya untuk membela Kraitong FC membuat pihak Kraitong FC sangat senang menerima keputusan tersebut. Dan pemain ini diharapkan dapat memberikan eksistensinya lebih dari pemain lain nya yang telah hilir mudik di Kraitong FC. Semoga dengan hadirnaya pemain ini dapat membuat team Kraitong FC lebih baik kedepannya.., (hru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar