Senin, 21 Juni 2010

A or B . . . . ,

A or B, prediksi Kraitong Heru Herlambang dalam ajang sangat berkelas piala dunia. A yang menyimbolkan negara tim Tanggo yaitu Argentina yang memiliki kekuatan yang dominan stabil dan mental juara yang baik serta didukung oleh pemain-pemain kelas dunia yang selalu di suport oleh sang maestro sepak bola tahun 90-an Maradona. Sampai saat ini performa Argentina sangatlah baik dalam memberikan perlawanan bagi team yang menghadangnya di penyisihan grup. Skor besar akhirnya diraihnya ketika membantai Korsel 4-1 dengan hatrick nya Higuain. Sangat berkelas. Hadirnya Lionel Messi yang selalu membuat lini pertahanan lawan sangatlah kesusahan dalam menjaga pergerakan nya untuk membobol gawang team lawan.

Memang dari mulai bergulirnya piala dunia sulit memprediksi penuh siapa yang akan meraih juara atau tahta terbesar di Afrika Selatan ini. Tapi setelah melalui beberapa tahap ataupun 2 pertandingan terlewati sedikit demi sedikit hal itu mulai terbukti siapa lah yang pantas meraih juara di akhir pertandingan nanti di final.
Inilah team Argentina yang kelak akan meraih gelar di final yang mungkin saingan ketatnya yaitu B atau P, hehehehe.., tambah lagi yha.
Team Argentina kini sudah pasti lolos di fase group setelah mengalahkan Nigeria 1-0 dan Korsel 4-1. 
Dengan begitu melawan Yunani nanti yang di kabarkan pertandingan penentuan kini hanya tinggal ongkang kaki yang nanti akan di siarkan oleh Global Tv pukul 20.00 WIB. Tentunya pertandingan nanti sebenarnya akan menjadi penentuan bagi Yunani dan Korsel yang akan merebut juara kedua untuk dapat lolos ke babak 16 besar.

Dan B yang berikutnya adalah Belanda dan Brazil. Belanda adalah team kuat, begitu pula Brazil yang belum terkalahkan sampai saat ini pertandingan kedua. Kemungkinan kedua team ini akan sangat berbicara besar dalam ajang ini. Yang lainnya keok, negara-negara besar yang diprediksikan awal menjadi calon juara oleh banyak orang kini banyak yanghancur, begitulah Inggris, Spanyol, German, dan Prancis. Peluang untuk lolos fase group saja sudah sulit apalagi meraih juara. Tapi apapun ceritanya Argentina tetap pilihanku. Bravo Argentina maju tim Tanggo.., !!!! (hru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar