Selasa, 10 Agustus 2010

Heru Herlambang Poster

Heru Herlambang
Heru Herlambang akhirnya mengeluarkan poster lewat promo via download internet from 4shared. Hasil-hasil pemotretan selama Heru Herlambang bermain untuk Kraitong FC kini di abadikan dan di edit untuk para pembaca dan para penggemar blog Kraitong dan penampilannya untuk menambah koleksi poster dan juga koleksi photo pemain Kraitong FC. 

Photonya juga berkreasi, dari photo berbagai gaya Heru Herlambang selama mengikuti pertandingan untuk membela teamnya Kraitong FC. Sesi pemotretan yang dilakukan secara tiba-tiba ini ketika Heru Herlambang sedang bermain futsal atau bertanding.

Poster-poster ini sengaja dibuat karena sudah banyak nya photo Heru Herlambang yang sudah kami photo. Kami pun belum tahu mau diapakan selanjutnya photonya. Kemudian dengan tanpa iseng kami mengedit dan coba membagikannya secara gratis via download kepada seluruh pembaca blog Kraitong FC di seluruh dunia untuk berbagi.

Heru Herlambang
Dan juga kami mengganti barner Kraitong Blog untuk menambah sedikit kreasi saja agar pemabaca tidak bosan dengan tampilan blog kami Kraitong ini. Selamat membaca, selamat mendownload. Selamat menggaggumi. hehehehe..., thank's.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar