Kamis, 06 Januari 2011

Coba Buka Lembaran Baru

Setelah sekian lama sudah mulai tidak lagi aktif dan jrang untuk kembali berkumpul dan kabarnya bersama. Kini moment itu coba ingin kembali dibuat dalam sebuah moment pertandingan futsal kembali dalam acara latih tanding. Kenangan-kenangan dahulu yang memang lebih manis dari sekarang yang mulai sibuk dengan semua problema masing-masing karena sudah semakin dewasa dan sudah semakin menentukan jalan dan proses kehidupan masing-masing maka semua itu sudah agak susah untuk dikumpulkan lagi.

Husni yang kini sudah konsen dan seperti akan menetap di pekan baru di tempat sepupunya di Duri begitu ungkapnya agak sedikit lama baru pulang ke Binjai lagi untuk dapat kembali bermain futsal bersama lagi. Begitu pula Ivan yang sudah agak mulai redup dalam eksistensi nya di futsal karena banyak hal yang sebenarnya dapat dibagi waktunya. Dan juga Fahri yang mulai sibuk dengan kesibukan yang sampai saat ini belum dikonfirmasi. 

Kenangan-kenagan masa lalu yang memang agak susah dirajut kembali dalam sebuah perkumpulan dan pertandingan bersama lagi. Apalagi situasi GOR Binjai kini sudah sangat berbeda dengan sebelumnya. Sudah terlalu enak, manja dan semakin banyak pungli-pungli yang kita sendiri tidak tahu sebabnya. Karena merasa sudah laku atau terkenal kini pihak Gor Binjai pun menaikan tarif sewa gornya. Sedangkan kita ketahui bahwa perda yang pernah diungkapnya tidak seperti itu, masuk kekantong pribadikah??

Seharusnya kita tidak begitu rakus dalam memakan uang-uang hasil keringat orang yang bermain futsal disana. Gor adalah fasilitas untuk masyarakat, tentunya akan sedikit lebih murah ketika kita memakai instansi milik pemerintah dari pada suasta tapi kenyataan beda malahan semakin naik saja tarif karena lagi terkenal-terkenalnya. Azas manfaat.

Semoga moment malam minggu nantinya akan memberikan kita berkumpul lagi tertawa bersama kembali mencintai sepenuhnya olahraga futsal seperti dahulu dari pada lainnya. Karena ketidak munafikannya kita bahwa olahraga futsal lah yang mampu membuat kita bertahan berkumpul sampai saat ini. Semoga terkabul. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar