Sabtu, 04 September 2010

Beberapa Anggota Kraitong Buka Bersama

4 Sep////
Beberapa anggota Kraitong FC mengadakan buka bersama di salah sebuah rumah makan di Binjai nanti sore pukul 18.00 wib. Yaitu pemain-pemain yang dahulu terikat dalam klub yang dicipta ketika sama-sma membela smada atau SMA Negeri 2 Binjai yaitu Timnas Underground yang kini berganti nama menjadi Kraitong FC.

Pemain-pemain itu juga pastinya berlabel SMA Negeri 2 Binjai angkt 07. Dan buka bersama ini diadakan untuk lebih mempererat si laturahmi antar pemain berlabel smanda 07 untuk kembali mengakrabkan diri setelah lama libur panjang ketika tidak lagi off dalam bermain futsal.

Buka bersama ini juga di selenggarain oleh salah seorang penyerang Kraitong FC yaitu Ivan Juson atau Irvan Ardi. Bisa dibilang saat ini dia bertindak sebagai eo yang mengatur segala keperluan juga masalah informasi kepada teman-teman di smanda dahulu. Apalagi beberapa teman mereka yang kuliah di luar kota saat ini telah pulang kembali ke Binjai tercinta. Maka itu acara ini sangat baik untuk diadakan.

"Saya sangat mendukung acara ini, saya juga ikut ambil andil dalam acara ini membantu teman akrab saya Ivan. Apalagi teman-teman kami dahulu sekelas saat kelas 3 pulang ke kota Binjai ini, tentunya moment ini tidak mungkin disia-siakan. Apalagi ramadhan tinggal sebentar lagi. Kapan lagi merasakan ceria ramadhan bersama teman-teman sma dulu. Ini adalah moment yang sangat perlu diabadikan. Apalagi ketika bisa tarawihan bersama dengan mereka. Saya hanya sangat akrab dengan zuddien dan ivan jadi tentunya moment ini akan lebih mengakrabkan kami dengan yang lainnya." Penuturan Heru Defender Kraitong FC.

Dan tentunya berita selanjutnya akan dilaporkan tentunya tidak lupa dokumentasi nya untuk para pembaca yang setia membaca Kraitong FC. Thank's...., (hru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar