Sabtu, 04 September 2010

Buka Bareng Kraitong SMaNda and Friends

Kraitong Smanda
Pukul 18.30 wib tadi akhirnya Kraitong FC versi label smanda akhirnya melakukan buka bersama disalah satu rumah makan menu special ayam yang terkenal di Binjai. Dengan berjumlah peserta sekitar 18 orang an lebih. Yang akhirnya bercanda tawa bersama dan kembali bercerita mengingat masa lalu yang dahulu zaman SMA.

Tidak hanya teman 1 kelas tapi juga kelas lain yang juga sering  bergabung ketika idul fitri tiba. Moment inilah yang sangat di tunggu ketika idul fitri akan menjelang tiba. Kumpul-kumpul akan terjadi dan mengingat nostalgia bersama.

Apalagi Zudien kiper Kraitong FC disini saat itu berada dikelas IPA 1 bergabung dengan IPA 3 antara Heru, Husniven dan Ivan. Ia mengaku sangat akrab bahkan mereka semua malah seperti temannya sendiri di kelas waktu itu. Apalagi malahan Zudien lebih memilih bersama kami dari pada teman di kelasnya ipa 1 waktu itu, mungkin masalah keakraban yang begitu kurang akrab dengan mereka dari pada harus buka bersama Heru dan Ivan yang sudah sering sekali bersama. Penuturan Ivan ketika diwawancarai tadi.

Yang sedang sibuk menyantap ayam panggang dan minuman teh panasnya tadi serta makanan lain yang tersedia. "Kenyang" begitu pula katanya. Tentunya makan-makanan yang disantap jika terus menerus enak dan praktis seperti itu akan mempengaruhi kondisi fisik pemain, apalagi yang bersifat bakar-bakar akan membuat gejala penyakit jantung. 
Tetapi disela itu ada 2 peserta yang tidak hadir yaitu pencetus timnas underground saat itu Jefri dan salah seorang teman lainnya karena berhalang sakit, tetapi Jefri setelah dikonfirmasi belum tahu pasti kenapa sebab hanya permonan maaf tidak bisa hadir lewat ponsel dan juga fb. Belum tahu pasti gara-gara apa.

Tetapi tadi setelah dikonfirmasi ulang keceriaan tidak hanya disitu. Nanti nya ketika malam takbiran datang kembalu berkumpul bersama bertakbir disalah satu rumah teman di smanda dulu, dan ada acara bakar-bakarnya juga. hehehe..., asal jangan lupa latihan ajah tuh ntar fisik menurun, semangat kraitong ^_^
(hru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar