Selasa, 05 Oktober 2010

Gor Dipakai Pindah Ke Lap. Resot

Gor dipakai untuk pameran tahunan di Binjai, sekitar sebulan atau beberapa minggu kedepan gor tidak dapat dipakai seperti biasanya. Untuk itu futsal tentunya akan berjalan di jalan saja tanpa ada berkelanjutan karena dipakai. 

Sampai saat ini pun pemain Kraitong belum pernah bermain futsal kembali seperti biasanya. Sepertinya banyak sekali masalah internal yang terjadi didalamnya..

Harus kah seperti apa lagi kelanjutan team yang sudah lumayan lama dibesut dan dibentuk ini semenjak beberapa tahun yang lalu, apakan harus sirnah ketika pemainnya mulai merasa kurang jelas. Sepertinya mesti ada penyusunan kembali jadwal dan rapat mendadak dari para pemain dan juga pengurus untuk kembali mengurus bagaimana nasib seterusnya team yang sudah lama dibentuk ini.

Apakah akan tinggal knangan ketika pemainnya sudah mulai pada sibuk akan kuliah mereka, skripsi, kerja dan yang lainnya. Bagaimana juga pemain yang baru masuk yang sudah mulai tidak bertanggung jawab untuk bergabung sepenuhnya di Kraitong. Doakan saja team ini akan tetap bertahan dan selalu mengisi warna olahraga futsal di kota Binjai ini yang tercinta. (hrU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar