Selasa, 05 Oktober 2010

Enam Pemain Arema Segera Bergabung Timnas

Dengan Banyaknya Enam Pemain Masuk Timnas Latihan Tim Arema FC terganggu.

Oleh Aang Kurniawan dari Malang

Miroslav Janu - Arema Indonesia (GOAL.com/Aang Kurniawan)
Setelah tur di tanah Borneo Arema FC  berhasil membawa hasil poin 3. Poin tersebut didapat  dengan 1 kali kalah melawan Persisam Samarinda 2-1 dan menang telak melawan Bontang FC 0-5. Tim Arema FC langsung mempersiapkan pertandingan selanjutnya di Malang . Pasalnya,ada enam pemain intinya tidak bisa mengikuti latihan akibat mengikuti program timnas melakukan uji coba.
 
Enam pemain itu adalah Kurnia Meiga Hermansyah, Zulkifli Syukur, Benny Wahyudi, Irfan Raditya, Ahmad Bustomi dan Yongki Ariwibowo. Mereka akan segera  langsung ke Jakarta untuk bergabung dengan Timnas Indonesia yang akan menggelar laga uji coba melawan timnas Uruguay, Jumat (8/10).

Lantaran ada enam pemain Arema yang ikut pemusatan latihan Timnas ini, maka tim berjuluk Singo Edan ini mendapat jedah pertandingan selama dua minggu. Sebelum laga home Arema FC menjamu Persibo Bojonegoro, 17 Oktober nanti.

“Kita memang ada libur pertandingan selama dua minggu, harusnya kita bisa melakukan persiapan untuk pertandingan berikutnya dengan baik. Tapi bagaimana bisa, kalau ada enam pemain yang gabung timnas,” keluh pelatih Arema, Miroslav Janu. 

Namun latihan rutin akan dilaksanakan tim Arema FC, Rabu (6/10) pagi dan sore unutuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya.”Kita akan segera berlatih walau agak terganggu dengan tidak adanya 6 pemain kita” tambahnya.  (gk-16)
goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar