Rabu, 13 Oktober 2010

Kraitong, First Match

Kraitong, first match (14/oktober-2010), akan kembali digelar,,,...
Belum tahu dari konfirmasi selanjutnya akan bermain dimana team Kraitong nantinya dalam ajang friendly match untuk persiapan dan kembali bermain futsal bersama.

Begitulah tadinya penuturan dari Heru Herlambang sebagai manajer team yang menyampaikan akan ada pertandingan resmi nanti malam melawan team yang belum diketahui juga lawannya, tetapi yang pastinya lawan yang masih di daerah Binjai, dan kabarnya para alumni smanda juga, alias SMA= Negeri 2 Binjai. Belum tahu juga siapa-siapa pemain team lawan yang akan dilawan nantinya.

Rumor juga beredar pemain yang akan bermain nantinya tentunya masih kembali tetap diperkuat oleh para punggawa mantan smanda 07 juga, yaitu Heru Herlambang sendiri sebagai manajer team dan juga beberapa pemain lainnya seperti Ivan Juson, Mufari Zuddien, Husniven Gerrard dan mungkin nya pemain pendatang 2 orang lagi yaitu Darma dan Bram. Pemain-pemain itu tentunya juga akan diperkuat oleh beberapa punggawa dari sekolah teladan 06 juga. Yaitu tentunya pemain yang tidak asing lagi yang tetap bergabung yaitu Fahri Regar, dan kemungkinan Nunok sang kiper yang kelihatannya kembali dipanggil masuk skuad Kraitong FC untuk berikutnya.

Nantinya berita dan kabar berikutnya akan dilanjutkan setelah ada kejelasan dari pihak Kraitong FC, bagaimana pertandingan nantinya akan kami liput juga pastinya jika tiada kendala. Dan tentunya update tan berikutnya akan kembali kami postingkan untuk para pembaca dan penggemar Kraitong FC,,,
(hru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar