Jumat, 15 Oktober 2010

Dilema . . .

15(10-2010)
Dilema.., itulah yang dialami team Kraitong FC pada saat ini. Bisa dibilang juga judulnya panjang tapi sedikit diperpendek agar pembaca tidak terlalu larut dengan yang terjadi.

Sudah tidak lagi bermain futsal Kraitong FC kalah WO pada pertandingan yang diadakan Prima Cup di Gor Binjai siang tadi. Belum dapat siapa orang nya yang memakai nama Kraitong FC. Sungguh memalukan apalagi saat itu Heru, Husni, Ivan dan Zudien sedang berada di Gor menyaksikan turnamen itu. Kraitong FC main pada partai pertandingan ketiga melawan BPM FC, dan dinyatakan Kraitong FC kalah WO dengan BPM FC, tidak ada pemain yang datang pada saat itu. Sungguh memaluka, terutama bagi manajer Kraitong FC Heru Herlambang. 

Jika saja dapat orang yang memakai nama team ini tanpa seizin pihak dari team tersebut maka akan diberi sanksi dari team asli Kraitong FC. Terutama disalami, kok udah berani kali, mau dikasi selamat aja maksudnya. Sebut Ivan salah satu pemain dan pendiri team Kraitong FC.

Sungguh sangat memalukan, dan malahan menambah motivasi sendiri bagi team Kraitong FC untuk kembali turun ke liga dan ikut dalam bermain futsal bersama lagi terutama pemian inti Husni, Heru, Zudien, Ivan. Bersepakat untuk kembali turun pada ajang yang akan diadakan berikutnya belum diberikan kabar selanjutnya tanggal berapa.

Dan persiapan apa saja yang telah mereka jalani sampai sekarang ini. Dan bagaimana komposisi pemain dan bagaimana team tersebut akan kembali dibentuk dengan tetap memakai nama yang sama atau dengan memakai nama berbeda dari beberapa pendapat pemain Kraitong FC.

Tentunya akan diadakan rapat internal antara pengurus Kraitong FC, Heru sebagai manajer telah mengisyratkan itu semua untuk segera berkumpul di base came Kraitong FC yaitu di rumah manajer itu sendiri.

Semoga Kraitong diberi jalan terbaik.., (hrU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar