Senin, 18 Oktober 2010

Persiapan Pemain . . .

Sepertinya persiapan pemain mulai dilakukan untuk kompetisi berikutnya, sepertinya Kraitong FC mulai akan di bentuk kembali dengan komposisi yang baru. Rumor akan pecahnya pemain-pemain Kraitong FC dengan menggantikan hampir keseluruhan 50%, dan tentunya permainan ataupun juga komposisi permainann nya pastilah beda dari sebelum-sebelumnya.

 Sebelum-sebelumnya semua ini pastilah sudah dipertimbangkan bagi pendiri-pendiri atau pun pengurus dari Kraitong FC, terutama manajer Kraitong FC, Heru Herlambang. Dengan mengadakan rapat yang memang sepihak hanya kubu pengurus Kraitong FC yang didominasi dari para mantan alumni SMANDA Binjai angkt.2007. Tidak dapat disebutkan lagi siapa-siapa saja yang menjadi pengurus Kraitong FC. 

Sebenarnya keputusan ini sangat sulit untuk di finalkan. Karena banyak nya masalah dan pertimbangan yang selalu terjadi, sehingga membuat manajer memberikan keputusan sepihak yang sebenarnya tidak menguntungkan 1 pihak juga. Tentunya masalah-masalah lama yang sebenarnya tidak bisa di ucapkan 1 per 1.

Semoga perjalanan Kraitong sampai nantinya akan baik-baik saja.,, dan persiapan pemain untuk kubu  Kraitong FC yang baru ini akan semakin baik, dan semakin terpandang dalam setiap laga pertandingannya. (Hru)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar