Sabtu, 14 Januari 2012

Kraitong FC Ikut Turnamen Bupati Cup Stabat

(13/1/2012) INOVVATIF - Untuk dikawasan Binjai dan sekitarnya siapa lagi yang sudah tidak mengenal team Kraitong FC. Dimotori oleh Mhd. Heru Try H sebagai admin di majalah Inovvatif ini juga selaku sebagai motor bagi team futsal ini. Berlokasi domisili Binjai dengan anggota team tetap yaitu beberapa dari contributor majalah online Inovvatif juga, yaitu: Mufarizuddin, Ivan Ardiansyah, Mhd. Husni dan Jefri Ardiansyah.

Beberapa pemain ini bertemu dan membentuk klub ketika sering bersama dan menciptakan sebuah kegiatan yang bersifat positif yaitu olahraga agar terhindar dari kegiatan yang bersifat negative. Team yang sudah hamper berdiri selama 4 tahun ini memiliki pemain-pemain yang tidak tetap yang ikut selalu bergabung senantiasa.

Saat ini ketika mengikuti turnamen Bupati Cup di Gor (Gedung Olahraga) Stabat materi pemain Kraitong FC banyak di domisili oleh wajah-wajah baru dari kebanyakan rekan-rekan Ivan. Sekitar 5 sampai 6 pemain baru masuk menghiasi wajah-wajah baru pemain Kraitong FC.

Pemain lama seperti Fahri Siregar, Bram, Novri dan lainnya tidak masuk dalam team yang diikutsertakan pada turnamen kali ini. Jefri Ardi juga sebagai pemain tetap terkendala ikut karena sedang konsentrasi dinas bekerja.

Sudah sepuluh pemain yang didaftarkan dalam team ini dengan bermaterikan pemain-pemain wajah dan nama baru yang mungkin masih asing di telinga pembaca, seperti Joko, Ridho, Alam, Hery dan lainnya dan salah satu pemain lama yang bergabung kembali yaitu Hambali.

Sudah 2x pertandingan persahabatan dilakukan di Binjai untuk mempersiapkan team ini. Dan pertandingan yang terakhir kalinya nanti pada hari minggu pukul 21.00 wib melawan team dari Binjai Mencirim. Target yang dicanangkan oleh team tutur Zuddien yang juga menjabat sebagai manager kali ini yaitu “lolos perdelapan Final, setidaknya menang 1 hingga 2x tidak pun sampai ke final tetapi membawa kemenangan bangga dengan bermain indah”.

Tambahnya Husni sebagai pemain yang diplot mungkin agak kebertahan “Jangan mau kalah hanya dalam sekali pertandingan pembuka nantinya pada selasa, minimal menang sekali”. Formasi pun sedikit mulai sedikit telah disusun untuk menetapkan pemain yang akan turun stater. “Semoga kali ini kita akan bisa sedikit berbicara” tambah Ivan sebagai pemain.

Untuk sampai berikutnya hingga hari H nantinya pihak Inovvatif akan terus meliput kegiatan yang dilakukan oleh team Kraitong FC ini sampai turun ke turnamen. Semoga team Kraitong FC dapat melakukan lebih dan hasil latihan yang dengan persiapan sederhana selama seminggu ini dapat menjadi baik untuk kedepannya. (hru) (sumber: http://www.inovvatif.co.cc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar