Sabtu, 14 Januari 2012

New Post Kraitong FC

New Post Kraitong FC setelah lama sudah tidap pernah diposting lagi kini mulai posting kembali setelah aktifitas dalam pemberian admin kembali lagi. Heru Herlambang sebagai admin biasa kini kembali menangani blog ini. Dan kali ini Kraitong pun telah menjadi new Kraitong dengan para anggota pemain yang baru.

Sekedar informasi singkat bahwasanya Kraitong FC kali ini akan kembali ikut turnamen futsal setelah sekian lama fakum dan hanya latihan biasa saja antar teman itu pun sudah tidak rutin. 

Kali ini turnamen besar sekelas piala bupati langkat di Stabat kini Kraitong FC ikuti, setelah melakoni 2x uji coba friendly macth melawan team hanya sekitar kota Binjai saja. Dan semoga persiapan sigkat ini akan berhasil, dan akan membuat harapan seluruh pemain Kraitong FC tercapai. Sudah lama tidak lagi bermain bersama kini tokoh Kraitong FC Husni, Ivan, Zudien, dan Heru kembali bersatu membentuk new Kraitong FC dengan pemain transfer yang baru. 

Sekelas nama-nama baru di futsal Binjai khususnya, seperti Si Mas Joko, Alam, Ridho dan lainnya, hanya Hendra Gondrong saja yang masih ikut berpartisipasi dalam turnamen ini yang menjadi harapan team Kraitong ini, semoga kedepannya bisa menjadi team yang solid lagi seperti dahulu, dan kini akan meraih kemenangan pada turnamen di stabat selasa 17 januari 2012 nanti. (hru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar